Phoenix OS Sebagai Androidnya Desktop

Phoenix OS sebagai Androidnya Dekstop Computer Anda

Anda pasti tidak asing lagi dengan Android bukan? Android merupakan sistem operasi yang digunakan pada smartphone. Sistem operasi ini memberikan kemudahan bagi penggunanya berupa aplikasi-aplikasi penunjang yang sangat bermanfaat. Ternyata, seiring berjalannya waktu, pengguna sistem operasi Android ini semakin meningkat pesat. Bahkan banyak pihak yang menginginkan agar sistem operasi ini juga dapat digunakan pada desktop. Mungkin hal ini yang mendorong pihak Google sebagai pemilik Android untuk membuat sistem operasi sekelas Android khusus untuk desktop. Maka sekarang ini muncullah Phoenix OS.

Phoenix OS dalam Komputer dan Laptop AndaMungkin Anda masih asing dengan sistem operasi khusus untuk desktop ini. Phoenix OS dibuat dengan berdasarkan Android 5.1 Lolipop. Untuk memasang sistem operasi ini, Anda dapat mendownload sistem ini. Phoenix OS download dapat Anda jalankan di komputer Anda. Phoenix OS ini menyediakan berbagai aplikasi yang mungkin akan Anda butuhkan. Namun, sistem operasi ini tidak menyediakan Google Mobile Service. Dengan demikian, komputer Anda tidak akan dilengkapi dengan aplikasi Chrome, Gmail, Play Store, dan lain sebagainya.

Phoenix computer sistem ini sangat recommended bagi Anda yang menyukai produktivitas. Meskipun, ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh sistem operasi ini, Anda dapat menutupinya dengan mendownload aplikasi yang tidak disediakan oleh Phoenix OS dari pihak ketiga. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir jika aplikasi Anda tidak lengkap.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo