Vuzix iWear Wireless Kian Mantap Tanpa PC ataupun Handphone

Pemakaian Vuzix I W 755 untuk Mempermudah Aktifitas Anda

Satu lagi bukti semakin berkembangnya dunia teknologi. Kali ini kita akan membahas tentang Vuzix iWear Wireless. Alat ini dapat dkategorikan sebagai headphone yang biasa digunakan seseorang untuk mendengarkan musik, video, atau alat yang dapat mempermudah aktivitas gaming. Perkembangan alat ini semakin pesat dengan munculnya merk yang satu ini. Banyak kecanggihan muncul untuk membuat produk ini semakin spesial di mata konsumennya.

Desain Vuzix M3000 dengan Penampilan yang Lebih BaikApa keistimewaan iWear video headphones dibandingkan dengan produk lain? Ya, Vuzix iWear ini tidak memerlukan PC ataupun handphone untuk memuluskan kerjanya. Tampilan Vuzix iWear ini cukup besar, namun headset ini sangat nyaman digunakan. iWear wireless ini juga dilengkapi dengan sistem Android 5.0. Dapatkah Anda bayangkan betapa canggihnya headset yang satu ini?

Dalam menjalankan tugasnya, iWear wireless mempunyai dua pilihan yang keduanya mempunyai fungsi yang sangat menjanjikan. Pertama, Anda dapat melakukan streaming dengan bantuan handphone Anda. Dengan cara ini Anda dapat melakukan streaming radio maupun melalui channel Youtube. Kedua, Anda dapat mengkoneksikan iWear wireless dengan internet melalui Wi-Fi yang telah disediakan oleh alat ini. Anda dapat membaca Vuzix iWear review untuk mendapatkan informasi yang lebih jauh mengenai headset yang satu ini dengan segala kecanggihannya. Dengan demikian, Anda tidak akan pernah menyesal telah membeli Vuzix iWear. Selain itu, Anda juga akan merasa puas dengan kecanggihan yang ditawarkan produk ini.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo