Kecanggihan Implantasi Microchip yang Ditanam Pada Seorang Laki-Laki untuk Melewati Keamanan Bandara

Seorang Pria Melewati Kemanan Bandara Dengan Implantasi Microchip Di Tangannya

Andreas Sjostrom adalah seorang laki-laki yang menanamkan implantasi microchip pada tangannya. Sehinnga dia tidak memerlukan boarding pass saat ada di bandara. Microchip ini berisi tentang rincian pemesanan pesawat yang bisa dia gunakan decara mudah untuk melalui keamanan dalam penerbangannya. Dia memiliki chip NFC yang ukurannya hanya sebitir beras dan disuntikkan ketangannya dengan suntik sebelum dia menggunakannya di Stocholm Aelanda agar dia bisa melewati keamanan bandara dengan mudah.

Sebelummya, teknologi ini juda pernah ia gunakan untuk pembayaran digital, mengontrol posel dan membuka pintu. Yang diperlukan dalam microchip implant 2017 aatau sekarang ini adalah scanner yang berfungsi untuk menghubungkan kompatibel dengan NFC. Dengan menggunakan microchip ini, dia dengan mudah dapat mendaftarkan dirinya paada boarding pass dan passport hanya dengan menekan tangannya pada scanner.

Microchip Dengan Ukuran Sangat Kecil Di TanganNamun, pada kenyataannya microchip ini adalah sebuah experiment tanpa adanya rencana pelaksanaan public yang sebenarnya. Namun dengan adanya microchip ini seseorang akan sangat mudah dalam melakukan perjalannya atau pembayaran. Microchip ini merupkan berang butan America. Microchip ini sudah menyatu pada tubuhnya dan dia selalu berhasil dalam melakukan eksperimannya seperti saat membuka pintu kantor. Jika anda tertarik, maka silahkan anda berekperimen di tangan anda hanya dengan menyuntikkan microcip. Di era yang akan datang mungkin akan ada obama microchip implant yang benar-benar membatu dalam melakukan aktivitas.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo