Upgrade a New Tesla Memungkinkan Mobil Dapat Parkir Sendiri Bahkan Lebih Baik dari Manusia

Model Handsfree Terbaru Tesla Dengan Teknologi Tercanggih

Sebuah era baru dalam mengemudikan mobil kini hadir dalam upgrade new tesla yang telah diliris pada tanggal 10 Januari 2016 yaitu untuk jenis Model X dan S mobil. Versi ini jauh lebih baik dan mengasankan dari versi sebelumnya. Kini pengemudi bisa dengan mudah memarkirkan mobil. Video tentang kecanggihan tesla dapat dilihat di youtube dan facebook. Tensu saja banyak orang yang kagum akan kecanggihan tesla.

Teknologi Canggih New Tesla Dengan Interior Dahsyat

Dalam salah satu video, ada seorang pemilik mobil yang dengan mudahnya memarkir mobil di garasinya yang sempit. Viseo lain adalah jenis Model S dimana mobil dengan gampanya parker sendiri di sisi jalan dengan mobil punggung ke slot parker dan dengan perlahan- lahan menyesuaikan tempat parker. Setelah selesai maka akan secara otomatis beralih ke P. Ada beberapa tombol mobil dari tesla software upgrade yang secara otomatis akan dapat digunakan dengan mudah.

Menurit CEO Tesla, mobil yang dapat mengemudi sendiri akan segera meluas. Tentu saja mobil ini akan berkembang sekitar 2 tahun lagi dimana seseorang dapat memanggil mobilnya yang berada di luar kota. Namun harus ada beberapa perbaikan lagi seperti kamera dan sensor yang canggih. Berdasarkan catatan, tesla upgrade today versi 7.1 meningkatkan fitur autosteer untuk membuat mobil lebih aman saat dikendarai di jalan raya. Fitur tambahan lainnya meliputi Homelink auto buka aatau tutup, opsi penguncian kendaraan, kecerahan layar otomatis, dan perbaikan planner.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo