Pantauan Nasa Megastructure Alien, Mungkinkah Berasal Dari Komet Dan Bintang

Humam Nugroho
Humam Nugroho

Pantauan Nasa Tentang Megastructure Alien dari Komet dan BintangKeanehan yang muncul pada bintang, mungkin bisa merupakan tanda dari mega structure alien. Diketahui oleh KIC 8462852 atau Bintang Tabby, di mana mengherankan para astronot ketika beberapa bulan lalu melakukan penelitian terlihat cahaya yang berada pada keadaan yang tidak biasa. Kesimpulan sementara menyebutkan bahwa itu adalah komet yang membentuk “megastucture alien”. Tanda keanehan yang muncul pertama kali , didapatkan dari Kepler teleskop bintang NASA yang mana selalu memantau keadaan langit antara tahun 2009 dan 2013.

Beberapa keanehan di ruang angkasapun seputar megastructure alien star diteliti oleh berbagai penliti. Pada bulan September tim yang ti pimpin oleh Tabetha Boyajian, Universitas Yale, mencoba merasakan adanya keanehan atau tanda keanehan yang berasal dari debu. Itu berasal dari bagian terbesar dari komet yang bisa dijelaskan. Sebulan kemudian, Jason Wright, Universitas Negri Pennsylvania dan rekannya menyatakan bahwa “alien megastrustue” merupakan kumpulan cahaya yang diambil dari bintang-bintang.

Banyak sudah pengungkapan yang dilakukan guna untuk menjelaskan mengenai “megastructure alien nasa atau yang lainnya”. Tetapi, sampai sekarang pun belum jelas mengenai hal tersebut, dan bahkan Schafear mengungkapkan tenatng adanya 648.000 ribu komet, dan setiap 200 kilomenters mereka akan melewati bintang-bintang. Dan mengenai megastrudture alien itu masih menjadi teka teki di mana mungkin 50 bintang yang berada pada setiap abadnya atau hanya lintasannya, sampai sekarang NASA masih mengumpulkan data untuk hal itu.

Share this Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.