Close

Xiaomi Rilis Redmi 3 ‘Pro’

PCTren, Jakarta – Belum lama ini Xiaomi merilis smartphone terbaru mereka Xiaomi Redmi Note 3. Namun sesuai rumor yang beredar saat ini, Xiaomi secara ‘diam-diam’ kembali merilis sebuah smartphone terbaru mereka kembali yaitu Xiaomi Redmi Note 3 ‘Pro’. Istilah ‘Pro’ disematkan pada varian baru Xiaomi Redmi Note 3 ini yang memakai procieĀ Snapdragon 650.

Snapdragon 650 merupakan prosesor terbaru Qualcomm yang mengusung teknologi hexa (enam) core dengan kecepatan 1,8 GHz. Di samping itu prosesor ini juga dibekali chip grafis terbaru Adreno 510 dan modem X8 LTE yang sudah mendukung koneksi data Cat 7 sekaligus VoLTE. Seperti Redmi Note 3 versi reguler, prosesor ini disandingkan kinerjanya dengan ukuran RAM 2 GB atau 3 GB. Pilihan memori internalnya juga sama, yakni 16 GB dan 32 GB.

Namun untuk urusan kamera, Redmi Note 3 Pro juga punya kemampuan yang didongkrak dibanding versi regulernya, mencapai 16 MP. Kamera ini memiliki aperture f2.0 dan dibekali fitur phase detection autofocus. Sedangkan kamera depannya masih bertahan di 5 MP.

Tak ada perbedaan ukuran layar antara Redmi Note 3 Pro dan Redmi Note 3. Keduanya sama-sama menyodorkan bentang 5,5 inch dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel). Begitu juga baterainya yang sama-sama 4.050 mAh

Haha Hihi Huhu Hehe Hoho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top