Google, Apple dan Microsoft Bekerja Sama Membuat Situs Baru

Standarisasi teknologi web terbaru yang difasilitasi oleh sebuah website dan didukung oleh perusahaan-perusahaan besar seperti Google, Apple, Microsoft, dan lain-lain.
Baru-baru ini perusahaan-perusahaan besar teknologi seperti Google, Apple, Microsoft, HP, Nokia, Adobe, Mozilla dan Opera ikut serta bersama W3C untuk meluncurkan situs baru bernama Web Platform (http://www.webplatform.org). Dimana Situs ini bertujuan untuk memberikan sumber informasi terbaru mengenai HTML5, CSS3, juga standar-standar sebuah web lainnya.

Memiliki cara kerja seperti wiki dimana masing-masing perwakilan anggota dapat memberikan informasi terbaru juga menampilkan status dari standarisasi teknologi tertentu dan bagaimana cara implementasinya kepada berbagai jenis browser. Perusahaan-perusahaan tersebut berharap dengan adanya situs ini dapat memajukan teknologi web di dunia.

Selain memberikan informasi yang up to date, Para pengunjung juga akan didorong untuk sharing kode, tips dan trik atau informasi yang berkaitan dengan teknologi web. Selain itu, semua dokumen yang ada di web ini akan memiliki lisensi creative common.

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac