Takzo Fasilitasi Kerja Tim ‘Bebas Stres’

PCtren, JAKARTA – Bagi para pekerja profesional modern, aplikasi task management jelas bukan ‘barang’ baru. Namun, kini hadir aplikasi serupa yang menjanjikan suasana fun namun tanpa meninggalkan fitur pro. Kabar baiknya, aplikasi yang bernama Takzo ini merupakan karya anak bangsa sendiri.

Takzo, aplikasi besutan dari Qajoo Studio yang diluncurkan pada Senin (31/8/2015) lalu tersebut menawarkan kemudahan untuk pengelolaan manajemen kerja. Singkatnya, secara teknis, aplikasi ini akan memudahkan tim yang bersangkutan dalam melakukan monitoring kerja atau performa masing-masing anggota walaupun tiap individu berada di lokasi yang berbeda.

Dibesut lebih fun, interface yang ditawarkan lewat Takzo lekat dengan unsur segar. Dengan kata lain, menggunakan Takzo ibarat memanfaatkan fitur ala social media yang lazim menjadi konsumsi gaya hidup modern dalam hal pekerjaan.

Tak pelak, aneka fitur yang lazim ditemui seperti komentar, feedback, rating, hingga sticker turut disertakan oleh studio yang beberapa waktu turut meluncurkan game berbasis iOS, Kurusetra, tersebut.

Untitled-4
Sebelum menyusul versi aplikasi iOS dan Android, saat ini Task Management Takzo dapat dinikmati dalam versi browser internet

“Para pelaku bisnis dan karyawan kantor membutuhkan alat yang lebih dari sekedar membantu mengelola project dan task mereka. Sebagai mobile application developer, peluang inilah yang Qajoo Studio ambil untuk menciptakan Takzo, sebuah aplikasi task management yang fun dan smart,” papar Alex Budiman, CEO dari Qajoo Studio di Jakarta pada Senin (31/8/2015).

Pada saat diluncurkan, Takzo sendiri masih dalam versi beta dan baru dapat dinikmati lewat browser internet pada PC maupun laptop. Namun, telah dijanjikan Qajoo Studio jika Takzo pun akan segera merambah aplikasi berbasis iOS maupun Android.

Untuk menyesuaikan kebutuhan penggunanya, maka Takzo juga terdiri dari versi free maupun premium. Untuk versi Free bisa digunakan oleh pengguna profesional kerja 1-5 orang. Sedangkan versi premium tentu lebih komplit dan memfasilitasi lebih banyak anggota.

Penasaran mencoba? Silahkan buka browser Anda dan kunjungi atau klik laman Takzo.com <Des/Des>

Destyan Prabowo
Seorang individu yang banting stir dan dihadapkan pada fakta bahwa stir tersebut ternyata patah. Lantas berimprovisasi dengan pedoman "As long as the wheels still moving forward, then it still count as a Go...