Close

Lihat Peluang Besar, IP-COM gandeng Astrindo Tawarkan Solusi Pengunaan Internet Nirkabel

Jakarta, PCtren – IP-COM sebagai produsen global terkemuka dan pemasok jaringan komersial meilhat peluang besar seiring peningkatan jaringan dan infrastruktur di Indonesia. Dengan menggandeng Astrindo sebagai distributor produk yang kini mempunyai 10 cabang jaringan distribusi, IP-COM menjamin kualitas produk dan harga kepada pelanggan di Indonesia.

Produk IP-COM akan berfokus pada bisnis utama menyediakan solusi WLAN profesional dan target Hospitality sebagai pasar inti strategis. Jelas bukan tanpa alasan, berasarkan data di tahun 2014 sudah ada 1.910 Hotel Mewah dan 15.703 Hotel Budget yang tersebar di seluruh Indonesia, dan menunjukkan pertumbuhan hingga 8% pertahunnya dan terus meningkat.

Dan di tahun 2015 akan ada 600 Hotel Mewah, 5.300 Ekonomi Hotel dan 8.000 Hotel Budget yang memerlukan peralatan Wi-Fi / membutuhkan peningkatan peralatan Wi-Fi.

IMG_9813
Peresemian IP-COM di Indonesia dengan digelarnya acara bertajuk “The Next Level of Connection” di Hotel Novotel Mangga Dua Square, Jakarta, 15 April 2015 .

Hingga saat ini IP-COM telah melayani lebih dari 20.000 hotel berbintang di seluruh dunia dan mencapai posisi NO.1 di pasar domestik Cina. Selain aplikasi di hotel, area bisnis IP-COM dapat memenuhi cakupan Wi-Fi untuk Mall, Rumah Sakit, Perkantoran, Universitas/Sekolah dan tempat tempat lain di mana ada kebutuhan untuk jaringan Wi-Fi.

Dan di Indonesia IP-COM hadir dengan 4 kategori, yaitu Access Point, Access Controler, Router dan PoE & Manageable Switch.

Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top