Sandisk Luncurkan iXpand Flash Drive dan Sandisk Ultra Dual USB Drive di Indonesia!

Jakarta, PCtren – Perkembangan perangkat penyimpanan flash berkembang sangat pesat beberapa tahun terakhir ini, Sandisk merupakan salah satu perusahaan yang mempelopori teknologi di lini memori flash dengan lebih dari 5.000 paten.

Nampaknya tidak butuh waktu lama bagi Sandisk untuk memberikan line up terbaru mereka yang sudah ada di dunia untuk hadir di Indonesia. Karena pada hari Kamis tanggal 16 April 2015, sandisk memperkenalkan iXpand Flash Drive dan Sandisk Ultra Dual USB 3.0 di Indonesia.

Sandisk iXpand indonesia

 

Sandisk iXpand adalah perangkat memori flash yang dapat bekerja secara otomatis menyalin semua foto dan video yang ada di dalam perangkat iPhone atau iPad anda dengan kapasitashingga 128 GB. Perangkat ini memiliki dua buah port yang terdiri dari sebuah port USB 3.0 dan sebuah lighting port untuk terhubung dengan perangkat iPhone atau iPad anda.

Harga Sandisk iXpand akan dibanderol berdasarkan kapasitas penyimpanan yang tersedia, untuk kapasitas terkecil yaitu 16 Gigabytes dibanderol dengan harga mulai Rp. 999.000,- per unit, 32 Gigabytes di Rp. 1.395.000,- per unit, 64 Gigabytes Rp. 2.150.000,- dan terakhir untuk tipe tertinggi dengan kapasitas 128 Gigabytes dengan harga Rp. 3.300.000,-.

Sandisk Ultra Dual USB Drive 3.0

Selain Sandisk iXpand, Sandisk juga menghadirkan Sandisk Ultra Dual USB Drive 3.0 yang memiliki dua buah port yang berbeda untuk komputer dan perangkat mobile (microUSB), sehingga anda tidak perlu membawa USB OTG untuk memindahkan file dari perangkat android anda ke komputer kesayangan.

Sandisk Ultra Dual

Flash Drive ini memiliki kapasitas mulai dari 16 Gigabytes hingga 64 Gigabytes dengan kecepatan 130 MBps dan sudah tersedia di toko toko komputer kesayangan anda.

Menariknya lagi, Sandisk Ultra Dual USB Drive juga tersedia dalam bentuk USB-C yang bisa digunakan dengan Macbook terbaru yang kini sudah meninggalkan port USB standar. Dengan hadirnya produk ini, Sandisk menjadi produsen flash drive pertama yang menghadirkan perangkat USB-C di dunia.

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac