Kini Belanja Smartphone di Carrefour Trans Retail Semurah Belanja di Roxy Lewat Trans Hello!

Jakarta, PCtren – Dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang ingin serba mudah dan tidak ingin ribet, kini Carrefour Trans Mart bekerjasama dengan Trikomsel untuk menjual perangkat gadget dengan harga yang sangat terjangkau dan line up smartphone yang sangat lengkap.

Mulai April 2015 ini, gerai penjualan gadget di Carrefour Transmart akan berubah menjadi Trans Hello mulai di 60 Carrefour Transmart di Indonesia. Rencananya hingga akhir Mei 2015 ini, outlet Trans Hello akan tersedia di lebih dari 100 outlet Carrefour Transmart di seluruh Indonesia.

Dengan hadirnya Trans Hello, kini para pelanggan setia Carrefour Transmart tidak perlu repot-repot lagi jika ingin membeli smartphone atau gadget di tempat yang berbeda, karena pelanggan bisa membeli smartphone, tablet atau aksesoris dengan harga semurah Roxy dan toko online tanpa harus menawar dan mengunjungi toko handphone satu persatu untuk mendapatkan harga termurah, karena Trans Hello sudah menjanjikan memberikan harga yang termurah.

Selain kemudahan dalam berbelanja gadget, Trans Hello juga menyediakan kemudahan dalam pembayaran melalui kartu debit, kartu kredit, hingga cicilan dengan Mega Zip atau lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan Trans Hello. Sehingga membeli gadget terasa lebih ringan dengan cara dicicil, bahkan untuk beberapa metode pembayaran tersedia metode cicilan dengan bunga 0%.

Kemudahan lainnya, Trans Hello juga akan memberikan promo-promo menarik yang akan dilakukan secara berkala untuk konsumen Trans Hello, bahkan beberapa produk smartphone ada yang dijual secara eksklusif di Trans Hello saja. Mau beki Handphone? Yuk ke Trans Hello!

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac