Close

Kini Memesan Makanan Lebih Mudah Dengan Go-Food Dari Go-Jek

Jakarta, PCtren – Kemacetan di ibu kota dan kota-kota besar lainnya membuat kita malas untuk keluar rumah atau kantor demi memuaskan perut ketika lapar, apalagi untuk anda yang sedang kepengen atau ngidam makanan favorit, tentunya sangat ribet jika harus berpergian hanya untuk membeli makanan.

Dari ide tersebut, lahirlah Go-Food, salah satu layanan terbaru dari Go-Jek Indonesia untuk anda yang ingin memesan makanan menggunakan jasa delivery langsung ke rumah anda yang dapat anda pesan langsung dari jari anda.

Dengan melakukan update software Go-Jek Apps yang ada di smartphone Android atau iPhone anda, anda akan mendapatkan menu baru di laman utama aplikasi Go-Jek yaitu Go-Food. Membuka menu Go-Food, maka anda bisa memilih menu makanan dari 15.000 tempat makan yang terdiri dari 23 kategori jenis makanan mulai dari makanan warteg hingga makanan mewah dari restoran bintang 5.

Selain bisa memilih berdasarkan menu makanan, kita juga dapat memilih makanan berdasarkan lokasi tempat makan terdekat dari tempat anda, sehingga aplikasi ini juga bisa menjadi petunjuk tempat makan apa saja yang ada di sekitar lokasi anda ketika anda lapar.

Ketika anda memesan makanan, maka driver Go-Jek akan membelikan makanan yang telah anda pilih langsung ke restoran tersebut, dan setelah makanan siap, maka makanan tersebut akan segera diantarkan ke tempat anda kurang dari 60 menit. Layanan ini juga didukung oleh lebih dari 3.000 armada Go-Jek yang tersedia di Jakarta.

Asiknya lagi, di bulan April ini Go-Jek melakukan promosi layanan Go-Food dengan memberikan gratis biaya antar kemana saja. Nah, buat yang lagi lapar tapi malas keluar rumah, bisa nih dicoba!

Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top