Google Chrome Lemot ? Ini Dia Tipsnya Bikin Google Chrome Ngebut

PCtren – Pada perangkat desktop, Google Chrome terkenal akan kecepatannya terutama untuk membuka beberapa situs sekaligus. Namun tidak sama halnya di ponsel Android, karena beberapa pengguna ponsel Android mengeluhkan lambatnya Google Chrome dalam mengakses sebuah situs. Namun untuk Anda pengguna ponsel Android tidak perlu khawatir lagi, karena ada beberapa cara untuk membuat Google Chrome Anda bekerja dengan cepat layaknya Google Chrome yang terdapat di perangkat desktop.

1. Buka aplikasi Chrome di perangkat Android Anda dan ketik “chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area” atau copy/ paste melalui ponsel Anda. Pilih angka 512 dan tekan Relaunch Now.

crom1

2. Langkah selanjutnya, ketik “chrome://flags/#enable-new-ntp” dengan cara menyentuh kotak yang ada di bawah tulisan `Enable the new NTP` dan ganti pengaturan Default dengan Enable, lalu pilih Relaunch Now.

crom2

Hanya dengan dua langkah tersebut, Google Chrome Anda akan jauh lebih cepat dan gesit kinerjanya. Tidak percaya ? Silahkan Anda coba sendiri.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Cara Membuka File RAR atau ZIP di Ponsel Android

Next Post

Tips Rubah Font pada Ponsel Android (Root Only)

Related Posts