Close

Blaupunkt Sonido Hadirkan Smartphone Dengan Rasa Audio Jerman

Jakarta, PCtren – Masih ingat dengan nama Blaupunkt? Ya, ini adalah merk Jerman yang lebih dikenal sebagai pembuata audio, video dan beberapa perangkat audio pada kendaraan yang dikenal karena kualitasnya.

Di tahun 2015 ini Blaupunkt memiliki kejutan bagi pasar Indonesia, karena mereka mencoba untuk membuat sekaligus memasarkan sebuah smartphone dengan nama Blaupunkt Sonido X1 yang menawarkan sebuah smartphone dengan performa flagship dipadu dengan kualitas audio yang mumpuni khas Jerman.

Secara spesifikasi, Blaupunkt Sonido dibekali dengan CPU True Octacore 1.7 GHz besutan ARM Cortex A-7, RAM 2 Gigabyte dan memori sebesar 8 Gigabyte seperti layaknya smartphone flagship masa kini. Layar 5.5 inchi yang dibesut di smartphone ini juga telah dilengkapi dengan Dragon Trail agar tidak mudah tergores.

Tidak hanya spesifikasi hardware saja, smartphone ini juga dibekali dengan kamera belakang 13,2 megapixel sensor CMOS dan autofokus, dan di kamera depan kita telah dilengkapi dengan kamera fix focus 8 megapixel dengan pengambilang gambar yang lebih lebar.

Menariknya lagi, smartphone ini sudah dibanderol dengan sebuah headphone Blaupunkt BPA 102 on ear yang terasa sangat mewah dan nyaman dengan spesifikasi SPL 108 dB,+/- 3 dB pada frekuensi 20 Hz hingga 20 KHz, karakter suara yang dihasilkan smartphone dan headphone ini lebih cenderung untuk anda yang menyukai aliran basshead.

Bagaimana denganr kualitas smartphone ini? tunggu reviewnya di PCtren!

 

BPA 102 On Ear Headphones dengan spesifikasi SPL 108dB, +_ 3dB, Frequency 20Hz-20 KHz

 

MT6592 1.7GHz Octa-Core ARM Cortex-A7, menggunakan layar Dragon Trail 5.5  Inci

 

Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top