Xiaomi Redmi 2 dan Mi Pad Hadir di Lazada pada 8 April 2015

Jakarta, PCtren – Generasi penerus dari Xiaomi Redmi 1S akan segera hadir di Indonesia bersamaan dengan tablet Xiaomi Mi Pad generasi terbaru pada tanggal 8 April mendatang. Seperti halnya smartphone Xiaomi sebelumnya, Xiaomi akan melakukan flash sale di Lazada yang hanya dapat dibeli padal pukul 10.00 hingga 11.00 WIB.

Membawa kebaikan spesifikasi yang ada pada Xiaomi Redmi 1S, Xiaomi Redmi 2 lebih canggih karena sudah dibekali dengan fitur-fitur baru dan upgrade performa di sektor CPU dan GPU yang kini sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 410 Quadcore 1.2 GHz, secara clock speed memang lebih rendah dari angka 1.7 GHz, namun ia sudah dibekali dengan arsitektur 64 bit dan GPU Adreno 306 terbaru.

Xiaomi Redmi 2 juga telah mendukung jaringan 4G pada kedua buah slot sim card, baterai 10% lebih besar, layar yang lebih baik karena mengusung teknologi IPS dan tentu saja update software MIUI 6 terbaru yang selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta Xiaomi. Sayangnnya dari segi RAM dan memori belum mendapatkan upgrade dibandingkan dengan model sebelumnya.

Xiaomi Redmi 2 dan Xiaomi Mipad Indonesia

 

Dengan upgrade performa CPU dan fitur, Xiaomi Redmi 2 mengalami kenaikan hanya Rp. 100 ribu saja dibandingkan dengan Redmi 1S, masih sangat terjangkau!

Untuk Xiaomi Mi Pad, Tablet yang digadang-gadang sebagai Nexus 9 Killer ini juga tidak kalah hebat, mengusung prosesor Tegra K1, RAM 2 Gigabyte dan Memori 16 Gigabyte ini memiliki skor benchmark mendekati tablet Nexus, hanya saja dibanderol dengan harga yang tidak sampai setengahnya tablet Nexus. Sangat terjangkau bukan?

Xiaomi Mi Pad akan dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000 di Lazada bersamaan dengan Xiaomi Redmi 2, dengan hadirnya 2 buah produk tersebut di Indonesia, sepertinya persaingan smartphone dan tablet android dengan harga terjangkau akan semakin panas!

Ridwan Hanif
Selain menyukai otomotif, manusia yang satu ini juga up-to-date soal gadget dan teknologi. Lebih memilih Mac dibandingkan Windows, namun soal smartphone, Android masih menjadi senjata hariannya | @ridwanhr