10.000 Unit Lenovo A6000 Ludes Dalam 10 Menit Lewat Flash Sale di Lazada

Ridwan Hanif
Ridwan Hanif

Jakarta, PCtren – Meningkatnya pengguna smartphone masa kini yang selalu update dengan spesifikasi canggih dan harga yang terjangkau ternyata menarik minat banyak pembeli online di Indonesia. Smartphone yang baru saja diluncurkan di Indonesia beberapa minggu lalu ternyata ludes dalam waktu 10 menit saat flash sale di Lazada.

Tanggal 19 Maret lalu, Lenovo Indonesia bekerjasama dengan salah satu online store terbesar di Indonesia yang kita kenal dengan nama Lazada. Lenovo dan Lazada mengadakan Flash Sale yang hanya dapat dibelai dalam kurun waktu 60 menit saja mulai dari jam 10 Pagi hingga jam 11 Siang. Namun tidak butuh waktu 60 menit, ternyata hanya 10 menit, Lenovo A6000 sudah habis terjual di flash sale tersebut.

Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp. 1.499.000,- tersebut memang sangat menarik jika diadu dengan smartphone dikelasnya, ia memiliki layar 5 inchi, jaringan 4G LTE, prosessor Quad Core Snapdragon 410 64-bit dengan clockspeed 1.2 GHz dan RAM sebesar 1 Gigabyte dan memori internal sebesar 8 Gigabyte. Secara spesifikasi ia sangat mirip dengan Xiaomi, hanya saja layar dan baterainya lebih besar, serta ia juga memiliki koneksi 4G super ngebut.

Meskipun sudah ludes dalam flash sale pertama di tanggal 19 dan tanggal 25 Maret kemarin, Lenovo dan Lazada akan segera melakukan flash sale tahap berikutnya di bulan April ini. Tunggu kabar selengkapnya di PCtren.com ya!

Simak juga Review Lenovo A6000 di PCtren.com

Share this Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.