3 September 2014, Galaxy Note 4 Akan Dirilis

PCtren – Setelah sukses dengan penjualan Galaxy Note 3 di pasar global, Samsung akhirnya mengkonfirmasi tentang peluncurkan produk terbarunya yaitu Galaxy Note 4. Galaxy Note 4 direncanakan akan diluncurkan pada 3 September 2014 ini, selang setahun atas peluncuran Galaxy Note 3 yang dahulu diluncurkan pada 3 September 2013.

Peluncuran ini Samsung lakukan bukan tanpa alasan, samsung ingin mencoba bersaing secara langsung dengan iPhone 6 yang rencananya akan diluncurkan pada bulan Agustus 2014 ini dan Samsung berencana untuk menghadang penjualan Apple.

Galaxy Note 4 diperkirakan akan dikemas dengan CPU Quad Core Snapdragon 805 dengan RAM 3 GB dan kamera 16 MP. Galaxy Note 4 ini juga dikabarkan akan dilengkapi dengan layar sebesar 5.7 inci QHD dengan resolusi 1440 x 2560.

Seperti pendahulunya, Galaxy Note 4 ini juga akan dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari dan monitor denyut jantung serta Stylus S Pen.

Untuk harga dari Galaxy Note 4 ini, Samsung secara resmi belum mengumumkan berapa bandrol yang akan diberikan pada Galaxy Note 4 ini. Namun diperkirakan harga pada Galaxy Note 4 ini akan sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan Galaxy Note 3.

Dede Suryadi
Pecandu komputer paling akut di redaksi PCtren, mungkin setengah umurnya dihabiskan di depan komputer. Selain paling ahli dalam masalah web developer dan dunia koding-kodingan, dia juga memiliki bakat menjadi Ustad.