Lenovo Golden Warrior S8 : Elegan tapi Murah

PCtren – Pada tahun 2014 ini, diperkirakan Lenovo akan meluncurkan produk ponsel terbarunya kembali yaitu sebuah ponsel yang elegan Lenovo Golden Warrior S8. Informasi rencana peluncuran ponsel terbaru Lenovo ini diperoleh dari sebuah toko online di Tiongkok yang secara lengkap memberikan informasi spesifikasi dari Lenovo Golden Warrior S8 ini.

DESAIN

Dibalut dengan warna emas serta dengan bodi yang terbilang cukup tebal, membuat Lenovo Golden Warrior S8 ini terlihat sangat elegan. Lenovo Golden Warrior S8 dilengkapi dengan layar 5.3 inci dengan resolusi layar berkualitas HD 720p dan telah didukung dengan teknologi layar IPS dan lapisan Gorilla Glass.

HARDWARE

Untuk kinerja pada Lenovo Golden Warrior S8 ini, Lenovo telah membenamkan CPU Quad Core 1.4 GHz dengan chipset Mediatek MTK6592M dengan kapasitas RAM 2 GB. Lalu untuk media penyimpanan, Lenovo Golden Warrior S8 memiliki media penyimpanan internal sebesar 16 GB dan media penyimpanan eksternal yang dapat mencapai 64 GB. Dan dari segi kamera, Lenovo Golden Warrior S8 ini memiliki kamera depan 13 MP plus LED Flash dan 5 MP untuk kamera bagian depan.

Pada toko online tersebut, Lenovo Golden Warrior S8 ini dibandrol dengan harga $200 USD. Namun Lenovo sampai saat ini secara resmi belum mengkonfirmasi tentang peluncuran dari Lenovo Golden Warrior S8 ini.

Dede Suryadi
Pecandu komputer paling akut di redaksi PCtren, mungkin setengah umurnya dihabiskan di depan komputer. Selain paling ahli dalam masalah web developer dan dunia koding-kodingan, dia juga memiliki bakat menjadi Ustad.