ASUS Zenfone 4 : Smartphone Dual Core Terbaik

PCtren – Demi merajai pasar smartphone Asia terutama di Indonesia, Asus selalu meluncurkan produk-produk dengan inovasi-inovasi terbaru. Baru-baru ini, Asus meluncurkan ponsel Android terbarunya yaitu Asus Zenfone 4. Asus Zenfone 4 dibandrol dengan harga yang murah dengan target kelas menengah kebawah, namun dengan kualitas yang tidak murahan.

DESAIN

Dari segi desain, Asus Zenfone 4 ini terbilang cukup tebal dengan ketebalan 11.2 mm serta dengan bobot 115 gram. Lalu dari segi layar, Asus Zenfone 4 ini telah dilengkapi dengan layar selebar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Namun layar pada Asus Zenfone 4 ini belum mengusung lapisan IPS Display, namun sudah dilengkapi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3 yang dapat melindungi layar dari goresan.

HARDWARE

Dari segi hardware, Asus Zenfone 4 ini telah ditanami dengan CPU Intel Atom Z2520 Dual Core 1.2 GHz dengan kapasitas RAM 1 GB. Lalu pada media penyimpanan, Asus Zenfone 4 telah dilengkapi dengan media penyimpanan internal sebesar 8 GB dan media penyimpanan eksternal yang dapat mencapai 32 GB. Dan dari segi kamera, Asus Zenfone 4 memiliki kamera belakang sebesar 5 MP serta 0.3 MP untuk kamera depannya.

Karena Asus menargetkan kelas menegah kebawah, Asus Zenfone 4 ini dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu hanya Rp. 1.1 juta. Walaupun Asus Zenfone 4 ini hanya didukung oleh CPU Dual Core, namun kinerjanya dapat Anda buktikan sendiri. Bagaimana berminat ?

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Moto G 4G Resmi Diluncurkan Motorolla

Next Post

Inikah Wujud iWatch ?

Related Posts