Moto G 4G Resmi Diluncurkan Motorolla

PCtren – Moto 4G resmi diluncurkan oleh Motorolla untuk pasar global. Dari segi desain, Moto G 4G ini tidak berbeda jauh dari pendahulunya yaitu Moto G. Perbedaan dari Moto G 4G ini dapat terlihat dari teknologi jaringan internetnya, yaitu 4G tidak seperti Moto G yang hanya mendukung jaringan internet 3G.

Moto G 4G memiliki dimensi bodi 129.9 x 65.9 x 11.6 mm dengan bobot seberat 143 gram. Untuk layar, Moto G 4G telah dilengkapi layar sebesar 4.5 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel serta dengan teknologi layar IPS dengan Gorilla Glass 3. Untuk kinerja yang lebih baik, Moto G 4G telah ditanami dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan CPU Quad Core 1.2 GHz serta dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Dan pada sistem operasi, Moto G 4G ini telah menggunakan Android KitKat 4.4.2.

Pada jaringan ponsel, Moto G 4G ini dapat berjalan pada jaringan CDMA dan GSM 4G LTE yang dapat menghasilkan internet yang lebih cepat dan stabil. Moto G 4G ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 2,4 juta.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Lenovo P780 : Smartphone Mid-End namun Canggih

Next Post

ASUS Zenfone 4 : Smartphone Dual Core Terbaik

Related Posts