Moto G 4G Resmi Diluncurkan Motorolla

PCtren – Moto 4G resmi diluncurkan oleh Motorolla untuk pasar global. Dari segi desain, Moto G 4G ini tidak berbeda jauh dari pendahulunya yaitu Moto G. Perbedaan dari Moto G 4G ini dapat terlihat dari teknologi jaringan internetnya, yaitu 4G tidak seperti Moto G yang hanya mendukung jaringan internet 3G.

Moto G 4G memiliki dimensi bodi 129.9 x 65.9 x 11.6 mm dengan bobot seberat 143 gram. Untuk layar, Moto G 4G telah dilengkapi layar sebesar 4.5 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel serta dengan teknologi layar IPS dengan Gorilla Glass 3. Untuk kinerja yang lebih baik, Moto G 4G telah ditanami dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan CPU Quad Core 1.2 GHz serta dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Dan pada sistem operasi, Moto G 4G ini telah menggunakan Android KitKat 4.4.2.

Pada jaringan ponsel, Moto G 4G ini dapat berjalan pada jaringan CDMA dan GSM 4G LTE yang dapat menghasilkan internet yang lebih cepat dan stabil. Moto G 4G ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 2,4 juta.

Dede Suryadi
Pecandu komputer paling akut di redaksi PCtren, mungkin setengah umurnya dihabiskan di depan komputer. Selain paling ahli dalam masalah web developer dan dunia koding-kodingan, dia juga memiliki bakat menjadi Ustad.