Menurut Pengguna, Google Glass Bikin Pusing

PCtren – Google Glass belum lama ini melakukan peluncurannya ke publik, namun peluncuran tersebut juga dibarengi dengan beberapa keluhan-keluhan dari pengguna yang telah menggunakan Google Glass.

Beberapa pengguna mengeluhkan nyeri kepala selama menggunakan Google Glass. Hal ini sepertinya dikarenakan penggunaan Google Glass yang mengharuskan pengguna untuk selalu fokus pada setiap tampilan di layar. Dan beberapa tampilan dengan sudut kemiringan tertentu juga cukup membuat mata menjadi cepat lelah.

Dengan keluhan tersebut Google pun langsung angkat bicara, Google mengatakan bahwa Google Glass tidak disarankan untuk digunakan untuk berjam-jam bahkan seharian penuh, karena akan menimbulkan efek yang dikeluhkan oleh pengguna tersebut. Google memaklumi pengguna yang baru saja menggunakan Google Glass, karena mereka mulai menyenangi Google Glass, sehingga digunakan selama berjam-jam.

Dengan ungkapan Google tersebut, pengguna meminta Google untuk memasang sebuah “label peringatan” atau stiker yang mengingatkan dampak dari penggunaan Google Glass selama berjam-jam.

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac