Kompetisi Dota 2 Compendium International 2014 Diadakan di Seattle

PCtren – Valve telah mengkonfirmasi Compendium untuk tahun 2014 ini untuk Dota 2 International Tournamen.

Kompendium bisa dikatakan sebuah tempat para penggemar Dota untuk berpartisipasi dalam pertandingan Dota sambil berinteraksi kepada sesama penggemar Dota.

Pada Compendium 2014 ini, bagi penggemar yang ingin turut berpartisipasi dalam pertandingan Dota akan dikenakan biaya sebesar $10 untuk per orang. Dengan biaya tersebut para penggemar tersebut bisa mengumpulkan dana kurang lebih sebesar $2,44 juta yang nantinya akan digunakan sebagai hadiah.

Karena banyak sekali penggemar yang ikut dan total uang yang dikumpulkan dalam turnamen ini, nantinya Valve akan membuat sistem permainan Death Match untuk para penggemar yang telah lolos melewati kualifikasi.

Pada tahun 2014 ini, para penggemar Dota yang berpartisipasi dalam turnamen ini dapat memilih tim favoritnya dan mendapatkan kenaikan level. Para penggemar Dota dapat menaikkan levelnya dalam beberapa cara yang telah diuraikan secara lengkap di situs resmi Dota 2 yang beralamat di www.dota2.com .

Kompetisi Dota 2 Compendium International ini akan berlangsung pada tanggal 18 sampai dengan 22 Juli di Key Arena yang berlokasi di Seattle, dimana 16 tim Dota 2 terbaik dari seluruh dunia akan bersaing.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....