Close

Lenovo ThinkPad Generasi Terbaru Hadir di Indonesia

Jakarta, PCtren – Untuk mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar PC, Lenovo meluncurkan tiga produk terbaru mereka yang merupakan generasi terkini dari Lenovo ThinkPad 2015 yang sudah dikenal sebagai komputer handal untuk pebisnis di seluruh dunia. Tiga komputer terbaru tersebut ialah Lenovo ThinkPad X1 Carbon, Lenovo ThinkPad Yoga dan Lenovo ThinkPad Helix.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon adalah ultrabook 14 inchi dengan bobot teriingan di dunia dengan desain yang stylish dan cocok untuk digunakan oleh professional. Kehadiran perdana-nya di ICES Las Vegas 2015 beberapa bulan lalu mendapat sambutan yang sangat positif sehingga dengan Lenovo Indonesia dengan cepat membawa varian ThinkPad ini ke Indonesia.

Lenovo ThinkPad 2015

ThinkPad YOGA Convertible juga tidak terlupakan, laptop kelas pro-sumers yang tersedia dalam ukuran 12, 14 dan 15 inchi ini merupakan perpaduan yang pas antara produktivitas sebuah PC dan komputer mobil untuk anda yang menginginkan performa tinggi namun tetap elegan.

Terakhir, Lenovo ThinkPad Helix merupakan inovasi yang sangat spektakuler untuk kelas Ultrabook 2 in 1 karena memiliki desain yang lebih tipis 15% dan bobot yang hanya 1.35 kilogram. Laptop 2 in 1 ini sangat cocok digunakan untuk anda yang menginginkan laptop dengan protabilitas dan fleksibilitas tinggi dalam rangka mendukung pekerjaan anda. Laptop ini juga didukung oleh layar Gorilla Glass yang tahan gesekan agar layar anda tetap utuh meskipun mengalami gesekan benda tajam.

Sebagai produk untuk para professional, Lenovo ThinkPad X1 Carbon dibanderol dengan harga 27 Juta Rupiah dan baru akan tersedia mulai 1 April 2015. Sedangkan ThinkPad YOGA akan dibanderol mulai dari 14.999 Juta Rupiah untuk model ukuran layar 12 inchi. Terakhir, ThinkPad Helix akan dibanderol dengan harga mulai dari 19.499 Juta Rupiah. Cukup menarik bukan?

Selain menyukai otomotif, manusia yang satu ini juga up-to-date soal gadget dan teknologi. Lebih memilih Mac dibandingkan Windows, namun soal smartphone, Android masih menjadi senjata hariannya | @ridwanhr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top