Ulang Tahun Ketiga, Lazada Berikan Diskon Hingga 90 Persen!

JAKARTA, PCtren – Melanjutkan kesuksesan Revolusi Online pada akhir 2014 lalu, Lazada Indonesia kembali menghadirkan promo potongan harga untuk berbagai produk kategori  di hari ulang tahun Lazada yang berlangsung pada 24 hingga 25 Maret 2015.

“Kami sangat senang dapat merayakan tahun ketiga Lazada di bulan Maret ini dengan menyaksikan pertumbuhan yang pesat. Kedepannya, Lazada akan terus fokus untuk meninkatkan produk, memperluas jangkuan dengan memperkuat infrastruktur logistik dan memberikan solusi pembayaran guna lebih menyempurnakan pengalaman belanja online yang mudah dan menyenakangkan bagi seleuruh pelanggan kami.” Kata Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

Magnus-Ekbom,-CEO-Lazada-Indonesia
Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

Selama tiga hari, pelanggan Lazada di Indonesia dapat menikmati potongan harga hingga 90 persen untuk berbagai produk dari 13 kategori yang tersedia melalui situs lazada.co.id

Selain itu juga terdapat enam promo flash sale, yang diadakan setiap dua jam selama tiga hari.

5.000 unit Lenovo A6000 yang dipasok untuk flash sale pagi tadi telah habis dipesan dalam waktu sekitar 10 menit saja. Smartphone Lenovo A6000 yang dipesan dalam sesi pre-order Lazada akan mulai dikirim ke tangan pembeli pada 30 Maret mendatang.

 

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac