Lenovo MIIX 3, Tablet dan Juga Laptop !

Kali ini memperkenalkan Lenovo MIIX 3, yang menawarkan sebuah fleksibilitas untuk semua kegiatan digital anda. Dengan bantuan folio case, Lenovo MIIX 3 dapat berfungsi sebagai Laptop, juga nyaman digunakan ketika dalam wujud sebuah tablet, mengingat beratnya yang hanya 549 gram membuat kita mudah terhubung dalam keadaan apapun.

Image: shopap.lenovo.com
Image: shopap.lenovo.com

 Sekilas Spesifikasi Lenovo MIIX 3

Lenovo MIIX 3, tablet 10.1″ berbasis Windows 8.1 dengan Bing. Menggunakan prosesor IntelR AtomT Processor Z3735F Series quad core. Dengan layar 10.1 inchi serta layar-sentuh Full HD 10″ 1920×1200 berteknologi IPS. 02.11 b/g/n WiFi, 2 GB RAM dan Bluetooth 4.0, penyimpanan 64 GB ditambah dengan slot micro SD hingga 64 GB.

Memiliki daya tahan baterai hingga 7 jam (untuk browsing dengan wifi), MIIX 3 juga dilengkapi dengan fasilitas langganan Office 365 selama satu tahun.

Harga dan Ketersediaan Lenovo MIIX 3

Lenovo MIIX 3 sudah bisa dibeli melalui Bhinneka.com, peritel besar dan Mitra Bisnis Lenovo mulai 26 Februari dengan harga Rp 4 jutaan.
Sebagai bentuk apresiasi Lenovo kepada pelanggan setia Lenovo, Lenovo memberikan berbagai keuntungan untuk pembelian Lenovo MIIX 3 sebagai berikut:

  • Konsumen akan mendapatkan dua lucky angpao dimana konsumen berkesempatan mendapatkan Piaggio, Sepeda United, YOGA Tablet 8, Tablet A3300 2G dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Untuk info lebih lanjut klik ke info-lenovo.com/promotablet.
  • Dengan membeli tablet Lenovo berbasis Intel di Lenovo Exclusive Store, konsumen juga mendapatkan hadiah langsung berupa movie ticket sebesar Rp 50.000 dan kupon undian dengan hadiah utama merupakan trip 4 hari 3 malam ke Australia. Info lebih lanjut kunjungi lenovofilosofikopimovie.com
  • Untuk pembelian melalui Bhinneka.com konsumen akan mendapatkan gratis MicroSD 64GB.

 

Image: shopap.lenovo.com
Image: shopap.lenovo.com
Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac