Close

WD My Passport Wireless Mulai Generasi HDD External Nirkabel

Jakarta, PCtren – Di masa depan, kita tidak perlu lagi menggunakan kabel untuk melakukan transfer file antar device, mulai dari smartphone, tablet, tv dan banyak hal lainnya, kini beberapa device terbaru sudah bisa melakukan hal tersebut tanpa melalui kabel.

Tidak terkecuali harddisk, hari ini Western Digital (WD) memperkenalkan produk terbaru mereka yang mampu menyimpan file besar, namun juga bisa melakukan transfer file baik read and write melalui jaringan wifi yang bisa dibuka oleh berbagai perangkat modern saat ini yang memiliki koneksi wi-fi, ini adalah solusi cerdas untuk anda yang ingin memiliki device canggih tanpa harus memasang perangkat terhubung melalui kabel.

WD-My-Passport-Wireless

Terdapat tiga jenis produk yang diperkenalkan WD hari ini yang dapat menyimpan data secara wireless, yaitu; WD My Passport Wireless, WD My Passport Pro dan WD My Passport Expert Series. Ketiganya dapat mengakses dan mengolah data secara mobile dengan aman dan cepat.

Karena tidak menggunakan konsep nirkabel, HDD besutan WD ini cocok sekali untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan sebuah storage yang dapat dibagikan ke banyak komputer sekaligus, karena jika sedang menyala, WD My Passport Wireless dapat diakses langsung hingga 10 komputer secara bersamaan, kita juga bisa memberikan kode di HDD kita agar lebih aman dari pencuri data.

Selain koneksi wireless, WD juga menghadirkan SD Card reader yang dapat meng-copy file dari SD Card at Micro SD (dengan adapter) tanpa harus melalui bantuan perangkat komputer. Terutama untuk anda yang menyukai fotografi dan videografis, anda dapat meng-copy file anda dengan mudah dan cepat tanpa harus menyalakan komputer.

Saat ini WD sudah melepas WD My Passport Wireless dengan 3 buah kapasitas mulai dari 500 Gigabyte, 1 Terabyte dan 2 Terabyte yang masing-masing di banderol dengan harga 129 US$, 179 US$ dan 217 US$. Tertarik?

Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top