Masih Ingat Mini Drama AADC ? LINE Kembali Membuat Drama Seri Berjudul “Nic & Mar”

Jakarta, PCtren – Tentu kalian masih ingat dengan kehadiran mini drama yang merupakan kelanjutan dari sebuah film “Ada Apa Dengan Cinta” (AADC) beberapa waktu lalu yang sempat heboh di berbagai media sosial, mengingat cerita yang diangkat dari sebuah film yang sangat laris pada 12 tahun silam. LINE kembali membuat serial mobile drama berjudul Nic and Mar.

“Kami sangat bersemangat memperkenalkan mobile drama ini ke Indonesia. Yang sangat menarik dari drama ini adalah konsepnya: bahwa kami sengaja memberikan ruang kepada para pemain untuk beriprovisasi di luar storyline yang sudah dibuat sebelumnya. Contohnya, saat pengambilan gambar, kami meminta kedua selebrity yang pernah berpacaran sebelumnya untuk dapat memposisikan diri mereka kedalam situasi di mana dua orang mantan kekasih yang tak pernah bertemu selama bertahun – tahun, tiba – tiba berjuma di Paris. Kami meminta mereka membayangkan apa yang mereka rasakan, ucapkan, dan lakukan dalam situasi seperti itu.” Ungkap Galuh Chandrakirana, Team Leader of Marketing LINE Indonesia.

Mini drama yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Mariana Renata,  rasanya akan memberikan chemistry yang sedikit berbeda , mengingat keduanya pernah menjalin cinta dalam kehidupan nyata. Serial yang berjudul Nic & Mar ini akan hadir dalam tujuh episode, tayang setiap hari kamis dan jumat mulai 13 Maret 2015. Untuk anda yang menyukai film drama percintaan, rasanya kehadiran mini drama serial Nic & Mar ini akan cukup menghibur yah.

Line Present Serial Mini Drama, Paris dan Praha.
Nic & Mar, pembuatan di kota paling romantis di Eropa
Nicholas Saputra, Line Mini Drama
Nicholas Saputra pada episode pertama Nic & Mar
Mariana Renata, Line Mini Drama
Mariana Renata di episode pertama NIc & Mar
Line Mini Drama
Nicholas Saputra dan Mariana Renata sedang bernostalgia
Nic and Mar Line Serial Drama
Hmmm, ada apa dengan mereka ?
Nicholas Saputra dan Mariana Renata
Pembuatan Nic & Car di Eropa pada musim dingin

 

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac