Peluncuran Xperia E4, Ponsel Dual SIM dengan Aplikasi Menarik

Jakarta, PCtren – Generasi Xperia seri E terbaru yang mulai dibicarakan pada awal februari lalu akhirnya resmi diluncurkan di Senayan City, Jakarta, Rabu (11/3/2014). Sony Xperia E4 akan tersedia di pasaran mulai pekan ini dengan dua pilihan warna, hitam klasik dan putih seharga Rp 1,999 juta.

Wajib dibaca : Smartphone dengan kapasitas baterai terbesar

Sekilas Fitur Sony Xperia E4

 

Seperti smartphone lain yang mengandalkan kekuatan beterai, Ponsel Dual SIM ini pun sepertinya tidak mau ketinggalan, dengan baterai berkekuatan 2300 mAH, Sony Xperia diklaim mampu bertahan hingga dua hari secara aktif tanpa pengisian ulang.

“Dengan Xperia E4, kami ingin menawarkan kepada konsumen fitur premium Sony yang sudah mereka nantikan, dengan penggunaan mudah pada harga yang sangat kompetitif,” Kata Jason Smith, Director & Market Head Indonesia, Sony Mobile Communications.

 

 

Sekilas Fitur Sony Xperia E4

Bersama peluncurannya kali ini, Sony memperkenalkan fitur dari aplikasi bernama PartyShare. Aplikasi ini memungkinkan anda berbagi data melalui ponsel via Wi-Fi pada suatu ruangan.  berbagi dengan  maksimal 10 teman anda dalam jarak kurang lebih 10 meter rasanya akan dibuat lebih mudah. Aplikasi ini juga  tersedia untuk semua produk Xperia, yang bisa anda unduh langsung melalui playstore.

Auto Scene Recognition, fitur yang mendukung penangkapan gambar secara sempurna juga terdapat pada ponsel anyar garapan Sony kali ini.

Spesifikasi Xperia E4

Xperia E4 sebagai brand yang mewakili smartphone entry level serta perangkat yang khusus  dibuat untuk kalangan muda ini berbobot 147 gram, dipersenjatai prosesor quad-core 1,3 GHz Cortex A7 (Mediatek MT6582)  didampingi RAM 1 GB. Desain OmniBalance yang melengkung  menserasikan layar seluas 5 inci dengan resolusi qHD 540×960 piksel dengan kerapatan 220 ppi. Kapasitas penyimpanan internalnya 8 GB dengan slot microSD hingga 32 GB.

Sedangkan sektor kamera utamanya 5 megapiksel dengan LED flash dan kamera depannya mengusung resolusi sensor 2 megapiksel. Perangkat ini berjalan di sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Lenovo P70 : Harga dan Spesifikasi Lengkap

Next Post

Lenovo Kenalkan Smart Digital Clasroom Untuk Sekolah dan Universitas!

Related Posts