Peluncuran Lenovo P70 : Smartphone Ramping dengan Kapasitas Baterai Sangat Besar

Jakarta, PCtren – Hari ini Lenovo resmi meluncurkan produk smartphone P series terbarunya yaitu, Lenovo P70. Ponsel 4G yang menggunakan baterai berkapasitas 3.900 mAh diklaim mampu bertahan hingga tiga hari dalam pemakaian aktif.

Wajib dibaca : Promo pre-order Lenovo P70

Menariknya selain dibekali beterai yang hampir dua kali lipat lebih besar dari bateraismartphone pada umumnya, Lenovo P70 juga mempunyai fitur yang mirip perangkat baterai portabel (powerbank). Yap, ponsel ini bisa digunakan untuk mengisi daya ponsel atau gadget anda yang lain.

 

“Lenovo P70 merupakan salah satu smartphone dengan kapasitas baterai terbesar di pasaran”

 

Peluncuran Lenovo P70

“Untuk penggunaan panggilan telepon, baterai P70 dapat bertahan hingga 48 jam. Sedangkan pada waktu standby, daya tahan baterai mencapai 34 hari” papar Miranda Warokka, selaku MIDH Marketing Manager Smartphone Division Lenovo Indonesia.

Lenovo P70 baru akan tersedia pada  23 Maret 2015 mendatang. Tapi mulai hari ini sudah bisa dipesan secara online di Erafone.com, Bhineka.com, Dinomarket.com, Blibli.com dan Jeruknipis.com dengan harga Rp 2,899 juta.”

 

 

 

 

 

 

 

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac