Peluncuran Tiga Printer Canon MAXIFY, Printer Multifungsi Kebutuhan Bisnis

Sahrul
Sahrul

Jakarta, PCtren.Com – Canon menjawab kebutuhan para pelaku bisnis dengan menghadirkan MAXIFY. Printer inkjet seri terbaru dari Canon yang dirancang khusus bagu kalangan bisnis untuk mendukung produktivitas, namun tetap efisien.

Canon memperkenalakan tiga varian printer MAXIFY yaitu MB5370, MB5070 dan iB4070. MAXIFY MB5370 dan MB5070 merupakan printer multifungsi dengan berbagai fitur menarik termasuk memindai dokumen sekaligus mengirimkannya ke cloud. Printer single funtion MAXIFY iB4070 tepat untuk pelaku bisnis yang kesehariannya mencetak dokumen berwarna dalam jumlah yang banyak.

Cetak Banyak, Cepat dan Hemat

Ketiga printer MAXIFY ini dirancang khusus untuk menangani kebutuhan cetak jumlah besar. MAXIFY MB5370 dan iB4070 memiliki dua tempat pengisian kertas yang masing-masing dapat menampung 250 lembar. MAXIFY bisa mencetak hingga  1.000 lembar (hitam putih) dan 700 lembar (warna).  Printer ini memiliki kecepetan cetak diatas rata-rata printer inkjet pada umumnya. Untuk dokumen hitam putih kecepatannya mencapai 23 ipm dab 15 ipm untuk dokumen warna. Selain itu, hanya di butuhkan 7 detik saja ketika printer baru dinyalakan dan sudah bisa di gunakan untuk kerperluan cetak.

Tiga Printer Canon MAXIFY

Canon juga merilis teknologi tinta terbaru yaitu Dual Resistant High Density Ink (DRHD), tinta anti air yang membuat kualitas hasil cetak dokumen lebih tahan lama. Selain itu printer ini juga di lengkapi dengan Teknologi Wi-Fi, yang memungkinkan mencetak melalui laptop, smartphone atau tablet tanpa harus terhubung langsung dengan kabel, semua kemudahan itu bisa anda laukan dengan aplikasi MAXIFY Printing Solutions (MPS) yang bebasis sistem operasi IOS atau Android.

Untuk mendapatkan MAXIFY MB5370, Anda perlu merogoh kocek Rp 4.125.000. Sementara itu, MB5070 dibanderol dengan harga Rp 2.875.000 dan iB4070 dengan harga Rp 2.175.000. Datascrip yang juga sebagai autorized distributor-nya di Indonesia memberikan garansi printer MAXIFY hingga dua tahun selama periode peluncuran, yaitu hingga akhir juni 2015.

Share this Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.