Foto Motorolla E Android Bocor Nih !

PCtren – Desas desus peluncuran Motorolla E menjadi buah bibir pengguna ponsel pintar berbasis system operasi Android di Meksiko. Melalui halaman Facebook Motorolla di Meksiko, para pecinta ponsel pintar di Meksiko sedang giat mencari foto dari tampilan Motorolla E yang sampai saat ini secara resmi belum di rilis oleh pihak Motorolla. Namun salah satu member di halaman Facebook Motorolla tersebut mengupload sebuah foto yang diyakini merupakan penampakan dari Motorolla E. Pada gambar tersebut, penampilan serta bentuk dari Motorolla E tidak jauh berbeda dengan ponsel Motorolla yang sebelumnya. Pada foto Motorolla E tersebut, bentuk desain speaker untuk panggilan telepon terlihat agak bulat, sangat berbeda dari kebanyakan ponsel Android lainnya. Pada bagian depan Motorolla E juga terdapat kamera utama dengan flash atau sensor, hal tersebut akan menjadi inovasi terbaru pada sebuah ponsel pintar, karena sampai saat ini belum ada ponsel pintar yang memiliki kamera utama dengan posisi menghadap ke depan.

 

Layar pada Motorolla E ini juga lebih kecil dibandingkan dengan Motorolla G, dan Motorolla E ini juga terlihat sedikit lebih tebal pada bagian body. Pada bagian depan atas Motorolla E juga terlihat logo Motorolla yang baru, namun logo tersebut juga pernah terlihat pada foto Motorolla X yang bocor sebelum peluncuran, namun hal tersebut belum dapat dipastikan .

 

Walaupun penampilan Motorolla E belum pasti terlihat seperti pada foto tersebut, karena pihak Motorolla secara resmi belum menerbitkan  penampilan Motorolla E. Namun sepertinya para pecinta ponsel-ponsel Motorolla akan tetap menyambut baik Motorolla E walaupun nantinya penampilannya berbeda seperti foto yang di upload di halaman Facebook Motorolla.