Lippo Group Akan Bersaing di Bisnis E-Commerce Dengan Modal 500 Juta US$

 

Jakarta, PCtren – Melihat kesuksesan Amazon dan Alibaba yang mampu membukukan laba hingga 3 kali lipa PDB Indonesia rupanya membuat Lippo Group selaku salah satu perusahaan konglomerasi terbesar di Indonesia tertarik untuk bermain di pasar e-commerce yang sedang berkembang di Indonesia.

Tidak main-main, untuk mentargetkan diri sebagai situs E-Commerce nomor 1 di Indonesia, situs yang memiliki alamat di MatahariMall.com akan memulai bisnis mereka di bulan Maret 2015 mendatang dengan investasi sebesar 500 Juta US$. Tidak hanya itu, mereka juga mentargetkan keuntungan sebesar 1 Miliar US$ dalam 1.5 hingga 2 tahun mendatang.

Perbedaannya MatahariMall.com dengan website e-commerce lain ada pada konten yang lebih banyak dibandingkan dengan situs e-commerce lainnya, mulai dari elektronik, fashion dan peralatan rumah tangga bisa anda dapatkan disini, dan untuk anda yang ingin menukarkan barang juga sangat mudah karena hanya perlu mendatangi gerai Matahari Departemen Store yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Perbedaannya lagi yang menjadi ciri khas dari MatahariMall.com ialah filosofi dari Indonesia untuk Indonesia, karena selama ini situs e-commerce di Indonesia yang selama ini kita kenal merupakan produk dari luar negeri, sedangkan MatahariMall.com ini dibangun oleh orang Indonesia untuk orang Indonesia menurut John Riyadi selaku pimpinan dari MatahariMall.com.

Saat ini MatahariMall.com masih dalam tahap pre-launch sebelum diluncurkan secara resmi di bulan Maret mendatang, untuk anda yang berkunjung ke situs tersebut dapat mendaftarkan email anda untuk mengikuti newsletter dan kesempatan untuk mendapatkan voucher dan promo sebagai pendaftar newsletter pertama sebelum situs tersebut resmi dibuka.

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac