Bolt Menjadi Provider 4G Pertama di Indonesia Yang Capai 1 Juta Pelanggan

Jakarta, PCtren – Bolt Super 4G mencatat jumlah pertumbuhan pengguna yang sangat menggembirakan, dengan rata rata pertumbuhan pengguna sebesar 54% per kuarter, pada bulan Februari 2015 ini Bolt menorehkan prestasi sebagai provider 4G pertama yang mencapai 1 Juta pengguna di Indonesia.

Pencapaian tersebut tidak lain karena kualitas layanan Bolt di Indonesia yang sangat memuaskan, karena sejak tahun 2014 lalu, Bolt menjadi operator 4G pertama di Indonesia yang memiliki kecepatan hingga 72 Mbps dan memiliki harga lebih murah hingga 70% dibandingkan dengan kompetitor yang ada saat ini.

Namun dengan pencapaian yang sangat menggembirakan ini, Bolt tidak terlena dsn berhenti begitu saja, dengan pengembangan yang sangat struktur dan masif, Bolt menargetkan 3 juta pelanggan di akhir tahun 2015 ini.

Target tersebut didukung oleh penambahan jaringan dengan membangun BTS hingga 4.000 unit di tahun 2015 dan penambahan outlet seperti Bolt Zone dan Bolt Store yang tersedia sebanyak 100 titik layanan dan partner store yang berjumlah lebih dari 1.000 merchant.

Dari segi kecepatan, di tahun 2015 ini Bolt juga akan menjadi provider 4G LTE pertama yang menerapkan LTE-Advanced yang mampu memberikan layanan data hingga 150 Mbps. Luar biasa bukan?

Dalam rangka selebrasi pengguna ke satu juta, Bolt juga memberikan hadiah kepada pengguna ke satu juta yaitu internet gratis seumur hidup.

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac