7 Hari Gratis Naik ‘Taksi’ Uber di Jakarta

PCtren, Jakarta – Layanan aplikasi penyedia transportasi pribadi gaya baru asal Amerika Serikat (AS) kembali menawarkan promo mereka di Ibu Kota. Masih bertajuk Bulan Februari yang penuh kasih sayang, kali ini giliran program 7 hari gratis naik Uber di wilayah Kuningan, Jakarta yang ditawarkan.

Tentunya, hal ini jadi kabar baik bagi Anda yang sehari-hari beraktivitas di lokasi bisnis Kuningan, Jakarta. Adapun program yang bertajuk #JKTFREEWEEK ini menawarkan 7 kali perjalanan gratis masing-masing senilai Rp 70 ribu selama 7 hari di wilayah segitiga emas tersebut. Bagaimana caranya?

Untuk peminat promo ini, maka penumpang, atau riders baru maupun lama hanya perlu sekali melakukan pemesanan kendaraan via aplikasi Uber ke, atau dari  wilayah Kuningan untuk dapat mengaktifkan promo gratis 7 hari tersebut.

Selanjutnya, Anda cukup menunjukkan aplikasi Uber Anda ke server yang tersedia perihal promo tersebut. Promo gratis perjalanan 7 hari pun otomatis Anda peroleh di hari selanjutnya. Demikian keterangan yang diterima Pctren.com dari Wilson Santoso, CM Strategic Partnership Director, Uber Indonesia pada Senin (23/2/2015).

Promo ini sendiri berlaku  mulai hari ini (23 Februari) hingga 1 Maret 2015 mendatang dengan rute ke dan dari wilayah Kuningan, seperti pada gambar di bawah ini:

KUNINGAN-MAP-01-01-01-e1424220107443

Destyan Prabowo
Seorang individu yang banting stir dan dihadapkan pada fakta bahwa stir tersebut ternyata patah. Lantas berimprovisasi dengan pedoman "As long as the wheels still moving forward, then it still count as a Go...