Lenovo Luncurkan S850 Dan Lenovo Livo

Jakarta, PCtren – Lenovo menghadirkan 2 produk sekaligus pada kuartal awal 2015 ini. Pertama, Lenovo menghadrikan smartphone low end dengan spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya, yaitu Lenovo S850.

lenovo s580
lenovo s580

Spesifikasi Lenovo S850

Lenovo S850 merupakan smartphone low end yang memiliki layar dengan ukuran lebih besar, yaitu 5 inchi. Tidak hanya ukurannya saja yang melebihi kompetitornya yang umumnya memiliki dimensi layar 4.5 inchi, smartphone ini juga menawarkan layar HD wide view yang bisa dilihat dari sudut yang lebih lebar dibandingkan dengan kompetitornya.

Performa dari smartphone ini juga cukup mumpuni karena telah dibekali dengan processor Quallcom Snapdragon Quad Core 1.2 Ghz dan RAM sebesar 1 Gigabyte, sedangkan untuk memori internal yang dibenamkan sebesar 8 Gigabyte. Namun kita juga dapat menambahkan sebuah micro SD hingga 32 Gigabyte untuk menampung file lebih banyak.

Soal kamera, smartphone ini dibekali degnan kamera depan 2 Megapixel dan kamera belakang 8 Megapixel, untuk OS yang digunakannya, Lenovo memberikan OS 4.3 Jelly Bean yang dapat di upgrade menjadi 4.4 Kit Kat.

lenovo livo
lenovo livo

Spesifikasi Lenovo Livo

Berbeda dengan Lenovo S850, Lenovo Livo merupakan produk yang diposisikan sebagai produk fashionable dengan performa tinggi layaknya smartphone flagship yang ada di pasaran saat ini. Berbekal desain yang mirip dengan iPhone 6 terbaru, Smartphone ini memiliki banyak keunggulan yang membuat anda merasa lebih istimewa.

Soal spesifikasi, bisa dibilang Lenovo Livo  adalah smartphone dengan prosessor 64bit termurah di Indonesia untuk saat ini, karena berbekal Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz, smartphone ini dibanderol dengan harga kurang dari 4 juta Rupiah.

Untuk mendukung performa prosessor 64 bit, Lenovo juga memberikan dukungan RAM 2 Gigabyte dan memori internal sebesar 32 Gigabyte seperti smartphone high end. Sedangkan untuk sistem operasi, Lenovo Livo sudah menggunakan Android 4.4 KitKat terbaru.

Selain mengunggulkan spesifikasi untuk urusan performa, Lenovo juga membekali Livo dengan kamera terbaik dengan lensa 13 MP dengan LED Flash + PureCel yang mampu memberikan penerangan lebih luas agar group selfie bisa terakomodir dengan baik. Dan untuk mendukung tampilan foto, Lenovo juga menyematkan layar 5 inchi Super AMOLED HD yang sudah terkenal kemampuannya menghasilkan cahaya yang natural.

Soal harga, kedua smartphone ini memiliki harga mulai dari 1.8 juta Rupiah untuk Lenovo S850 dan 3.8 Juta Rupiah untuk Lenovo Livo. Untuk anda yang ingin membeli Smartphone Lenovo S850, anda bisa melakukan pre order di Lazada dan mendapatkan potongan sebesar 200 ribu Rupiah untuk 1000 pelanggan pertama. Sedangkan untuk anda yang melakukan pre order Lenovo Livo di outlet Erafone, Sentra Ponsel, Toko PDA, IT Gallery, Wellcomm, Point 200 dan Metro Data store, anda berhak mendapatkan voucher sebesar 500 ribu Rupiah. Cukup menarik bukan?

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac