Ini Harga Samsung Galaxy S5 di Indonesia

PCtren – Pada bulan April yang lalu, Samsung melakukan peluncuran ponsel pintar terbarunya di Indonesia, yaitu Samsung Galaxy S5. Dengan memiliki lebih banyak kelebihan dari pendahulunya, Samsung Galaxy S5 di klaim memiliki berbagai macam kelebihan yang tidak akan kamu temukan di tipe ponsel pintar lainnya. Samsung Galaxy S5 dilengkapi dengan layar berukuran 5.1 inci dengan resolusi layar Full HD 1080, serta dengan layar yang sudah di lengkapi dengan teknologi Super Amoled yang telah dilapisi oleh Gorilla Glass 3.

Pada saat awal peluncuran Samsung Galaxy S5 ini dibandrol dengan harga resmi Rp. 8.500.000,-. Namun untuk dapat lebih menarik minat pecinta ponsel pintar di Indonesia, saat ini Samsung Galaxy S5 di bandrol dengan harga yang lebih murah, yaitu hanya Rp. 7.900.000,-.

Dengan peluncuran Samsung Galaxy S5 ini, pihak Samsung berharap para pecinta ponsel pintar Samsung di Indonesia dapat merasakan berbagai kemudahan dengan Samsung Galaxy S5.

Dede Suryadi
Pecandu komputer paling akut di redaksi PCtren, mungkin setengah umurnya dihabiskan di depan komputer. Selain paling ahli dalam masalah web developer dan dunia koding-kodingan, dia juga memiliki bakat menjadi Ustad.