Tim Cook Pastikan Apple Watch Tersedia April

PCtren – Apple Watch, gadget pintar untuk pergelangan tangan telah diluncurkan September tahun 2014 lalu akhirnya segera dikapalkan. Pada April 2015 mendatang, Apple Watch resmi dikonfimasi bakal meluncur ke tangan konsumen.

Tim Cook, CEO dari Apple sendiri menyambut baik hadirnya Apple Watch. Dikatakan, dirinya mengaku telah mendapat berbagai respon positif, terutama dari para developer aplikasi seputar Apple Watch. Lainnya, perusahaan asal Cupertino tersebut makin pede setelah kesuksesan iPhone6.

Apple Watch sendiri digadang-gadang sebagai perangkat paling personal yang dapat dimiliki oleh para pecinta Apple. Diharapkan, bersama dengan iPhone 6, kedua perangkat tersebut bakal kembali membawa kejayaan Apple sebagai inovator produk komputasi.

Soal Harga, Tim Cook turut buka suara. Perangkat tersebut akan dijual di kisaran tak kurang dari US$349. Tentunya, harga tersebut dapat melambung tinggi andai menginjak wilayah Indonesia.

Apple Watch sendiri cukup unik karena diciptakan untuk mengisi berbagai segmen konsumen. Jam tangan cerdas ini bakal tersedia dan dilepas dalam tiga versi, yaitu Regular, Sport, dan Premium. Khusus premium, jam pintar ini akan bersaing dengan merek-merek papan atas arloji dunia, seperti Tag Heuer dan Omega.

Lantas, apa lagi kejutan Apple di awal 2015 ini?  Tak menutup kemungkinan, lewat ajang MWC pada Maret mendatang, perusahaan berlogo Apel tersebut bakal melansir aneka inovasi baru. Stay tune with PCtren. <DEP>

Destyan Prabowo
Seorang individu yang banting stir dan dihadapkan pada fakta bahwa stir tersebut ternyata patah. Lantas berimprovisasi dengan pedoman "As long as the wheels still moving forward, then it still count as a Go...