Lenovo Luncurkan 3 Buah Lenovo Yoga Series di Indonesia

Jakarta, PCtren – Di awal tahun 2015 ini, Lenovo langsung menghadirkan 3 buah produk terbaru mereka dari keluarga YOGA series yang memiliki berbagai keunggulan. Ketiga produk tersebut diantaranya Lenovo YOGA 3 Pro, Lenovo YOGA Tablet 2 Pro dan Lenovo Yoga Tablet 2.

Ketiga produk tersebut adalah produk termutakhir dari Lenovo yang memiliiki berbagai keunggulan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Lenovo YOGA 3 Pro merupakan laptop konvertibel tertipis di dunia dengan ketebalan 12.8 mm yang dapat digunakan sebagai tablet maupun laptop dengan cara melipat layar. Laptop ini juga memiliki engsel watchband yang sangat kuat, stylish dan memiliki tingkat kelenturan yang sangat baik.

Lenovo YOGA 3 Pro juga menjadi laptop pertama Lenovo yang menggunakan prosessor intel generasi terbaru yaitu intel Core M, dengan intel Core M ini, daya yang dibutuhkan prosessor untuk menjalankan program secara maksimal sangat minim dengan daya 3 watt saja. Sedangkan untuk spesifikasi, Laptop ini menggunakan media penyimpanan SSD 256 GB, RAM 8 GB dan VGA intel HD Graphics 5300.

Lenovo YOGA Tablet 2

Sedangkan Lenovo YOGA Tablet 2 Pro merupakan generasi kedua dari YOGA Tablet pro yang kini memiliki sebuah projection screen yang bisa menampilkan layar ke sebuah permukaan datar seperti halnya proyektor kantoran. Proyektor PICO yang disematkan ke dalam YOGA Tablet 2 Pro ini dapat diproyeksikan menjadi sebuah layar 50 inchi yang sangat besar.

Keunggulan lainnya, YOGA Tablet 2 memiliki 4 buah mode penggunaan mulai dari Hold, Tilt, Stand hingga Hang agar dapat digantung ketika digunakan. Asiknya lagi, meskipun sebuah tablet kecil, Lenovo YOGA dapat menghasilkan suara yang sangat besar karena menggunakan sebuah subwoofer mini berkekuatan 8 watt yang tidak akan anda temukan di tablet manapun.

Spesifikasi tablet mutakhir dari Lenovo ini cukup mumpuni karena dibekali dengan prosessor Intel Atom generasi ke-4terbaru yang memiliki 4 buah core dan daya tahan hingga 15 jam karena memiliki daya yang sangat rendah.

Lenovo Yoga 3 Pro

Terakhir, Lenovo YOGA Tablet 2 memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan jajaran Lenovo YOGA lainnya yang telah dibekali edngan prosessor Intel Atom dan dua buah speaker aktif dengan kualitas suara yang tidak kalah baiknya.

Seperti varian Pro, Tablet ini memiliki mode penggunaan yang terdiri dari hold, Tilt, Stand hingga Hang seperti varian Pro. Yang menarik dari YOGA Tablet 2 ini, ia dapat disambungkan ke magnetic keyboard yang membuatnya menjadi sebuah netbook yang sangat mudah digunakan untuk mengetik.

Asiknya lagi, perangkat Lenovo YOGA Tablet 2 dan YOGA Tablet 2 Pro sudah dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE di frekuensi 900 dan 1.800 MHz. Uniknya, varian Lenovo YOGA Tablet Pro 2 menggunakan sistem operasi Android KitKat, sedangkan Tablet 2 menggunakan Windows 8.1 agar memiliki sistem komputasi layaknya sebuah netbook.

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac