Hardisk Samsung Kini Bisa Transfer Data Tanpa Kabel!

PCtren – Samsung selalu memiliki inovasi-inovasi terbaru untuk produk-produknya. Inovasi tersebut saat ini di gunakan oleh produk Hardisk eksternalnya yang memiliki teknologi nirkabel. Dengan teknologi nirkabel tersebut, saat ini pengguna tidak perlu lagi menggunakan kabel jika ingin melakukan transfer data. Hanya dengan mengandalkan jaringan wireless, pengguna dapat dengan mudah mentransfer data ke komputer atau ponsel seperti Android.

Pada produk hadisk eksternal milik Samsung tersebut, Hardisk tersebut memiliki kapasitas penyimpanan data sebesar 1.5 TB, sehingga Anda dapat menyimpan data hingga 750 film, 375.000 MP3, 425.000 foto.

Hardisk eksternal ini dirancang untuk dapat digunakan hingga 5 pengguna tanpa harus terhubung dengan koneksi internet. Hardisk eksternal Samsung ini juga dapat menghubungkan dan bertindak sebagai jaringan internet untuk lima perangkat sekaligus.

Samsung Hardisk External Wireless ini dibandrol dengan harga mulai dari $179 dan telah tersedia secara global.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....