MSI ITX Compact Mini Dengan Radeon R9 270x Hadir di Indonesia

PCtren – ASUS dan MSI dahulu telah membuat kartu grafis mini ITX dengan GPU NVdia. Namun saat ini MSI membuat kartu grafis yang juga mirip dengan pendahulunya, namun bedanya menggunakan GPU AMD dengan seri Radeon R9 270X.
GPU AMD tersebut membawa 1280 stream processor dan berjalan pada kecepatan 1030 MHz bahkan hingga mencapai 1070MHz. Kartu grafis ini juga di tanami dengan memori sebesar 2 GB GDDR5 dengan frekuensi clock efektif pada 5.6 GHz.

MSI ITX ini juga telah dilengkapi dengan kipas pendingin seri Radax yang juga pernah digunakan pada kartu grafis MSI Mini ITX yang sebelumnya yaitu GTX 760. Dengan kipas Radax tersebut, pendinginan pada papan PCB dan GPU lebih efisien dan lebih hening. Kipas Radax tersebut memiliki warna dengan paduan warna merah dan hitam dengan model yang sangat mirip dengan GTX 760.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....