Ini 3 Tipe Motherboard Asus Maximus VII Series Untuk Gamer

PCtren – Bulan ini ada kejutan dari Asus bagi Anda yang merupakan Gamer sejati. Asus Republic of Gamer atau yang biasa lebih dikenal dengan ROG telah meluncurkan Motherboard terbarunya yang dikhususkan untuk spesifikasi gaming yaitu Maximus VII Gene, Maximus VII Hero dan Maximus VII Ranger.

Ketiga motherboard tersebut didukung dengan chipset Intel Z97 dengan socket LGA 1150 dan dapat mendukung prosesor Intel Core 4th, New 4th Generation dan 5th generation sehingga akan menghadirkan kinerja gaming yang akan tidak tertandingi.

Ketiga motherboard ini memiliki penampilan yang sangat khas dari motherboard ROG, yaitu motherboard yang dibalut dengan paduan warna hitam dan merah.

Maximus Gene dan Hero menjadi motherboard pertama di dunia yang ditanami dengan PCB dual color. Lalu Maximus VII Series juga menggunakan komponen motherboard kelas atas seperti penutup socket yang terbuat dari nikel hitam dan circuit layout terbaik.
Audio

Dari segi Audio, Maximus VII Hero dan Ranger sudah dilengkapi dengan SupremeFX 2014 sehingga suara yang dihasilkan sangat mengesankan. Lalu pada Maximus VII Gene telah dilangkapi dengan audio card SupremeFX Impact II.
Motherboard ROG Maximus generasi ketujuh yang telah diluncurkan ini telah dilengkapi teknologi audio terbaru, seperti Sonic SenseAmp dengan kelebihannya yang dapat mendeteksi impedansi headphone dan mengatur setting built in amp secara otomatis. Pada motherboard ini juga telah tersedia onboard button yang berfungsi sebagai pendukung SoundStage.
Lalu teknologi SupremeFX pada motherboard Maximus VII Series ini juga telah dilengkapi dengan Sonic Studio yang merupakan aplikasi terbaru untuk audio tuning yang dapat melakukan fungsi one click Virtual Surround.
Complete Command and Control

Dengan adanya fungsi KeyBot akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melakukan upgrade gratis pada keyboard yang dimiliki. Dengan cara cukup memasukkan ke port USB khusus yang telah tersedia, akan secara otomatis mengaktifkan KeyBot microprocessor.
Selain itu pengguna juga dapat dengan mudah menentukan perintah macro pada fuction key untuk shortcut dan command atau bahkan untuk memanggil aplikasi tertentu.
UEFI BIOS Terbaik

Motherboard ROG Maximus VII Series hadir dengan user friendly mouse controlled UEFI BIOS sehingga semakin mudah digunakan dan setup dapat lebih cepat, sehingga sangat berguna bagi pengguna pemula atau yang sudah berpengalaman dalam melakukan overclocking ataupun upgrade.
ROG UEFI BIOS terbaru ini juga dapat mendeteksi beberapa tipe kartu grafis ASUS dan menampilkan informasi dengan lebih detil.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Ini 4 Fitur Twitter Yang Kamu Harus Tau

Next Post

MSI ITX Compact Mini Dengan Radeon R9 270x Hadir di Indonesia

Related Posts