7 Aplikasi Foto Terbaik di iPhone

PCtren – Fotografi tidak melulu harus dilakukan dengan kamera professional, karena kecanggihan kamera handphone masa kini juga sudah cukup untuk dijadikan sebagai alat menangkap momen yang praktis tanpa harus membawa perangkat berbeda, ini dia 10 palikasi foto terbaik di iPhone.

1. Manual
Manual terpilih sebagai aplikasi foto terbaik berkat kemampuannya mengatur Exposure yang dilengkapi dengan granular kontrol yang dapat menghasilkan hasil fotod engan tingkat ketajaman cahaya yang sngat baik.

2. Photoshop Touch
Photoshop Touch masuk ke dalam kategori kedua untuk aplikasi yang dapat mengedit foto anda menjadi lebih baik lagi dibandingkan dengan foto aslinya. Nyaris semua proses yang ada di Photoshop versi desktop komputer dapat anda temukan disini dan hasil yang diberikan juga tidak kalah menakjubkan.

3. Hyperlapse
Pernah berpikir untuk membuat sebuah video hyperlapse? Yap, Hyperlapse membantu anda untuk membuat video hyperlapse dengan cara yang lebih baik, karena software image stabilization yang dihadirkan di aplikasi ini hampir sama baiknya dengan apa yang anda dapat di sebuah komputer PC.

4. SimplyB&W
Foto hitam dan putih masih digemari di dunia fotografi meskipun tidak semua gambar bisa menjadi bagus dengan efek ini. Namun hasil gambar yang dihasilkan SimplyB&W sangat baik tanpa harus repot-repot anda mengatur aplikasi saat ingin mengambil gambar.

5. VSCO Cam
Siapa yang tidak kenal VSCO Cam? Untuk orang-orang yang hobby menggunakan kamera handphone dengan kemampuan yang lebih baik, tentu saja aplikasi ini adalah aplikasi wajib bagi mereka yang mencari sebuah kesempurnaan.

6. SKRWT
DI fotografi handphone, tentunya distorsi menjadi masalah besar yang harus ditindak lanjuti bagi kameramen yang mengambil gambar melalui smartphone merek, untuk itu SKRWT diciptakan untuk memberikan kemudahan pengguna dalam mengambil gambar secara keseluruhan dengan lensa yang lebih luas.

7. TinType
Untuk pecinta Selfie, kamu nggak boleh ketinggalan aplikasi ini, karena aplikasi ini dapat membuat Selfie kamu lebih baik dengan filter-filter yang mereka sediakan.

Ridwan Hanif
Selain menyukai otomotif, manusia yang satu ini juga up-to-date soal gadget dan teknologi. Lebih memilih Mac dibandingkan Windows, namun soal smartphone, Android masih menjadi senjata hariannya | @ridwanhr