Samsung Telah Jual 11 Juta Samsung Galaxy S5 Sejak Pertama Kali Diluncurkan

PC Tren – Sejak peluncuran ponsel pintar Galaxy S5 pada tahun 2014 ini, Samsung sebagai produsen Galaxy S5 melaporkan bahwa penjulan ponsel Galaxy S5 sangat kuat dibandingkan pendahulunya yaitu S4, terutama di pasaran ponsel pintar Asia. Kondisi tersebut juga dilontarkan oleh The Wall Street Journal bahwa Galaxy S5 sampai saat ini telah terjual kurang lebih 11 juta unit sejak peluncurannya pada bulan April yang lalu.

Berbanding dengan Galaxy S4,Samsung melaporkan penjualan Galaxy S4 sebanyak 10 juta unit mulai dari awal peluncurannya. Menurut JK Shin yang merupakan Kepala Mobile Samsung, kuatnya penjualan Galaxy S5 dikarenakan Samsung telah mempersiapkan dengan matang sebelum Galaxy S5 ini diluncurkan dan telah melakukan perjanjian dengan baik kepada operator telepon di lebih dari 125 negara.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....