Asus Luncurkan 2 Laptop High End di Awal Tahun

 

Jakarta, PCtren – Mengawali tahun 2015 ini, Asus menyambutnya dengan penuh semangat dengan memperkenalkan 2 buah laptop high-end terbaru mereka untuk mengikuti gaya hidup para professional dan gamer yang membutuhkan mobilitas dan performa tinggi.

Bertempat di Empirica Jakarta Selatan, Asus meluncurkan laptop Asus Ultrabook series yaitu Asus Zenbook UX303LN dan Asus Gaming Series yaitu Asus Republic of Gamers G505JK yang memiliki performa tinggi dengan intel Core i7 generasi terbaru.

Asus Zenbook UX303LN adalah seri laptop Ultrabook yang memiliki desain sangat tipis dan mewah untuk memberikan gengsi pada pemiliknya. Sebagai laptop high end, Ia memiliki prosesor intel Core i7 4510U dan merupakan jajaran Ultrabook pertama di keluarga Asus Ultrabook yang memiliki VGA Nvidia Geforce GT480M, umumnya Ultrabook hanya memiliki VGA dedicated yang berperforma rendah, namun di UX303LN menjadi terobosan baru di teknologi Ultrabook.

Sedangkan Asus ROG G550JK adalah laptop gaming Asus yang masuk ke dalam entry level gaming dengan layar 15 inchi, Sebelumnya Asus hanya memiliki seri Republic of Gamers terendah di ukuran layar 17 inchi. Sebagai komputer gaming, laptop ini dibekali dengan spesifikasi gahar dengan prosesor Intel Core i7 4970 2.5 GHz dan VGA Nvidia Geforce GTX750M dan RAM 8 GB. Laptop ini juga memiliki terobosan dari segi teknologi karena memiliki dua buah fan yang bekerja untuk mendinginkan prosesor dan VGA secara bersamaan agar suhu dan performa laptop tetap terjaga.

Sebagai laptop high end, Asus membekali kedua laptop canggih ini dengan harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan performa dan gaya yang ditawarkan. Untuk varian Zenbook UX303LN, Asus membanderol ultrabook stylish ini dengan harga 15,8 juta Rupiah dan untuk Asus ROG G550JK dibanderol dengan harga 15,3 juta Rupiah. Cukup terjangkau bukan?

Ridwan Hanif
Selain menyukai otomotif, manusia yang satu ini juga up-to-date soal gadget dan teknologi. Lebih memilih Mac dibandingkan Windows, namun soal smartphone, Android masih menjadi senjata hariannya | @ridwanhr