Close

Sstt… Palm Akan Dibangkitkan Kembali Lewat Alcatel

PCtren –  Masih ingat Palm? untuk anda pekerja kantoran dan bos-bos besar yang membutuhkan PDA touch screen dengan layar besar tentunya pasti akrab dengan hal ini. Yup. di Era saat Nokia berjaya, mungkin bisa dibilang Palm lah satu-satunya kompetitor yang paling dahsyat bagi Nokia Communicator.

Setelah mati suri akibat kalah persaingan sejak hadirnya Blackberry, Palm akhirnya hilang dipasaran dan menutup bisnis PDA mereka. Namun setelah terdeteksi oleh Ars Technica, rupanya situs Palm yang beralamatkan Palm.com kini akan otomatis menuju halaman baru di mynewpalm.com.

Ketika mengunjungi halaman tersebut, anda akan menemukan sebuah logo Palm berwarna oranye dan tulisan “Coming Soon”, setelah itu tulisan tersebut akan berubah menjadi “Smart move” sebagai slogan baru Palm sekaligus slogan dari Alcatel One Touch.

Alcatel sendiri memang tercatat di beberapa dokumen telah di transfer kepada Alcatel meskipun Alcatel sendiri sebenarnya sudah dibeli oleh TCL corporation, China.  Padahal Alcatel adalah brand teknologi yang dimiliki oleh Prancis.

Rencana-nya Palm akan diperkenalkan sebagai bagian atau versi tertinggi dari Alcatel One Touch di CES 2015. Kita tunggu saja kejutan apa yang akan diberikan!

Selain menyukai otomotif, manusia yang satu ini juga up-to-date soal gadget dan teknologi. Lebih memilih Mac dibandingkan Windows, namun soal smartphone, Android masih menjadi senjata hariannya | @ridwanhr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top