iPhone Ini Hadir Dengan Prosesor Octa Core 64-bit ?

PCtren – Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari smartphone paling populer saat ini yaitu iPhone. Sebuah kabar menginformasikan bahwa terdapat sebuah iPhone yang hadir dengan dibekali prosesor Octa-Core 64-bit yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB.

Namun ternyata iPhone tersebut merupakan iPhone palsu yang merupakan smartphone asal Cina dengan nama Dakele Big Cola 3. Terlihat dari konsep desainnya, iPhone aspal tersebut sangat mirip dengan iPhone 6 yang tahun ini baru dirilis oleh Apple. Namun walaupun konsep desain dari Dakele Big Cola 3 tersebut sangat mirip dengan iPhone, jika dilihat dari spesifikasinya menawarkan spesifikasi yang sangat menarik.

Dakele Big Cola 3 Concept

Dakele Big Cola 3 telah mengusung layar berukuran 5 inci Full HD, bahkan dikabarkan telah dilapisi dengan lapisan safir. Lalu pada sektor dapur pacunya, Dakele Big Cola 3 telah dibekali dengan prosesor Octa-Core 64-bit MediaTek MT5752 berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB, serta dengan memori internal sebesar 16GB.

Dan untuk urusan kamera, Dakele Big Cola 3 memiliki kamera utama sebesar 13 MP milik Sony IMX214 yang telah dilengkapi dengan fitur aperture f/20. Dakele Big Cola 3 juga memiliki kamera depan dengan resolusi sebesar 8MP milik Sony IMX219. Lalu untuk sistem operasinya, Dakele Big Cola 3 ini telah mengusung sistem operasi terbaru milik Android yaitu Android 4.4 (KitKat) .

Dakele Big Cola 3

Walaupun hadir dengan spesifikasi yang biasa dimiliki oleh smartphone kelas premium, namun Dakele Big Cola 3 dibandrol dengan harga yang sangat murah. Dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut, Dakele Big Cola 3 hanya dibandrol dengan harga $243 USD atau setara dengan Rp. 3,6 jutaan saja.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....