Ini Dia Penampakan Asus X002, Hadir Dengan Dukungan 4G LTE !

PCtren – Sebuah situs di Cina merilis sebuah foto yang dikabarkan merupakan penampakan dari Asus X002. Selain foto, kebocoran dari Asus X002 juga terlihat muncul pada database situs benchmark yaitu GFXBench. Dari situs benchmark tersebut, Asus X002 ini terlihat memiliki spesifikasi prosesor 64-bit serta dengan dukungan jaringan yang telah mengusung 4G LTE.

Asus X002 1

Namun informasi yang ditampilkan oleh situs Cina dan situs GFXBench terlihat berbeda. Perbedaan tersebut terlihat pada spesifikasi yang dimiliki oleh Asus X002. Pada situs Cina tersebut, Asus X002 dikabarkan memiliki kapasitas RAM sebesar 1GB, namun pada situs GFXBench Asus X002 terlihat memiliki kapasitas RAM sebesar 2GB.

Walaupun kedua situs tersebut menampilkan perbedaan dalam hal spesifikasi RAM yang dimiliki Asus X002, namun kedua situs tersebut memiliki persamaan dalam menampilkan informasi Asus X002 pada sektor dapur pacunya. Kedua situs tersebut menginformasikan bahwa Asus X002 telah dibekali dengan prosesor Quad-Core 64-bit berkecepatan 1,5 GHz MediaTek MT6732 dengan dukungan Mali-T760 sebagai chipset GPU-nya.

Asus X002 2

Selain dukungan terhadap konektivitas LTE, handphone ini hanya memiliki satu slot SIM card. Dan fitur konektivitas lain seperti WiFi, Bluetooth, microUSB 2.0 serta GPS dengan dukungan A-GPS bisa dijumpai pada ponsel ini. Dan pada sektor kamera, Asus X002 ini disebutkan memiliki kamera utama 8MP. Dan untuk kamera sekundernya telah dibekali dengan kamera sebesar 5MP. Lalu untuk spesifikasi layar, Asus X002 ini dikabarkan akan dibekali dengan layar HD 5 inci.

Spesifikasi Asus X002

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....