Close

Nintendo Akan Hadirkan Game Boy Emulator Untuk Pengguna iPhone dan iPad

PCtren – Baru-baru ini Nintendo yang merupakan perusahaan yang seringkali memproduksi perangkat-perangkat games diketahui sedang mengajukan hak patennya untuk aplikasi emulator Game Boy yang nantinya akan diperuntukkan untuk perangkat dengan sistem operasi iOS, terutama untuk para pengguna iPhone dan iPad.

Namun sampai saat ini hak paten yang sedang diajukan oleh Nintendo tersebut belum mendapatkan persetujuan oleh instansi terkait yang bermarkas di Amerika Serikat. Namun jika nantinya emulator Game Boy ini sudah hadir dan dapat dinikmati oleh seluruh pengguna iPhone dan iPad, pastinya akan memberikan pemasukan baru kepada Nintendo. Namun sebelum emulator Game Boy ini dihadirkan, pastinya Nintendo perlu melakukan Re-Touch pada games-games yang dimilikinya akan kompatibel dengan perangkat iPhone dan iPad.

Potensi pemasukan yang akan Nintendo nikmati nantinya akan didapatkan oleh Nintendo dengan beragam cara. Seperti nantinya aplikasi emulator Game Boy tersebut bisa didapatkan dengan cara berbayar, atau Nintendo dapat membuat sebuah Games Store yang menyediakan berbagai jenis games besutannya.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top