Smartphone Dengan Dual-Layar “Yotaphone 2” Resmi Dirilis, Berikut Ini Spesifikasi Lengkapnya !

PCtren – Rusia kini mencoba untuk turut bersaing dalam pasar smartphone dunia dengan menciptakan sebuah smartphone yang kaya akan teknologi dan fitur, dan smartphone asal Rusia tersebut adalah Yotaphone 2. Belum lama ini Yotaphone 2 telah secara resmi diperkenalkan kepada publik yang menawarkan teknologi dual layar sebagai kelebihannya.

Pada layar bagian depan, Yotaphone 2 telah dibekali dengan layar AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD. Dan untuk layar yang berada di bagian belakang, Yotaphone 2 ini menggunakan teknologi layar e-Paper always-on berukuran 4,7-inci dengan resolusi sebesar 960 x 540. Dengan menggunakan teknologi layar e-Paper, konsumsi baterai pun tetap irit karena teknologi layar e-Paper tersebut tidak banyak memakan daya baterai yang berkapasitas sebesar 2500 mAh.

Untuk spesifikasi lengkapnya, Yotaphone 2 telah dibekali dengan prosesor Snapdragon 800 Quad-Core yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB. Lalu untuk sektor media penyimpanannya, Yotaphone 2 ini memiliki media penyimpanan internal yang luas yaitu sebesar 32GB. Dan untuk urusan kamera, Yotaphone 2 telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus. Dan untuk kamera depannya, Yotaphone 2 dibekali dengan kamera depan sebesar 2.1MP.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....