Datascrip Service Center Berhasil Raih After Sales Service Award 2014

PCtren – Business Excellence Award 2014 merupakan ajang penghargaan yang diberikan Majalah Marketing bekerja sama dengan Tera Foundation kepada merek-merek produk, berdasarkan survei kepada 700 responden (untuk After Sales Service Award) dan 1.450 responden (untuk Product Quality Award) di tiga kota, yaitu Makassar, Surabaya dan Medan. Penghargaan yang baru pertama kali digelar tahun ini di ketiga kota tersebut bertujuan mengangkat potensi bisnis lokal di daerah, yang seringnya tenggelam apabila survey dilakukan secara nasional.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dari masyarakat terhadap Datascrip Service Center di kota Medan dan Surabaya. Kami akan terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan senantiasa memberikan layanan purna jual yang profesional dan berkualitas,” ujar Budianto Iskandar – Direktur PT Primalayan Citra Mandiri.

Datascrip Service Center tersebar di sepuluh kota besar di Indonesia, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar. Ditambah dengan dukungan jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center.

Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari carry-in serviceon-site service, sampai installation & maintenance. Selain itu, juga tersedia fasilitas pemesanan layanan on-site service dan pengecekan status servis secara online untuk produk-produk Canon melalui website www.canon.co.id. Pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000, dan SMS Auto Reply di nomor 08121040001, di mana pelanggan juga bisa mengecek status perbaikan secara otomatis setiap saat.

Bayu Aditya Putra
Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....